Kamis, 11 November 2010

SMAXI


PENGALAMAN DI SMAXI

Hello guy’s.Nama saya Reynanda Bagus W.A.Saya bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya. Di sekolah saya biasa dipanggil TOBI namun entahlah yang penting saya bahagia. Selama bersekolah disana saya mendapatkan banyak sekali pengalaman. Termasuk salah satunya dapat membuat blog seperti ini. Salah satu pelajaran yang saya sukai di SMAN 11 Surabaya adalah pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).Walaupun masih banyak pelajaran-pelajaran yang saya sukai namun saya akui jika pelajaran TIK adalah pelajaran yang paling menyenangkan dan mengasyikan. Guru pembimbing saya pada saat pelajaran TIK adalah Pak Edipsw .Walaupun orangnya pendiam,tetapi jangan salah beliau selalu santai-santai saja saat menerangkan pelajaran. Salah satu blog yang saya sukai adalah blog Ahli-Komputer,karena disitu terdapat banyak arsip-arsip penting tentang TIK baik tugas maupun nilai semuanya ada disana. Selain hal-hal tersebut diatas, saya juga bangga ketika saya dapat berkumpul dengan teman-teman terbaik saya. Saya selalu tertawa saat berada di dekat mereka. Mereka sumua adalah:
10.Sony
Serta semua teman-teman kelas X-1. Dari sekian banyak teman terbaik yang saya punyai,teman yang paling dekat dengan saya yaitu Saiful. Harus saya akui dia memang hebat dan cerdas. Sedangkan Udin (Jashin) adalah musuh bebuyutan saya yang aneh. Farid (Saori) selalu menjalankan tugasnya dengan Desky (Setsu). Ya…begitulah kelas X-1 begitu pula saya,memang aneh tetapi saya bangga berada di kelas X-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar